Letih namun berserah




Hei Dunia
Ini sisaku dengan segala campingku.
Ini keremukanku dengan segala rasa yang ada….
Dan ini kemegahanku sebab aku akan semakin ada dinaungan Tuhanku

Hei tantangan hidupku
Ini lawanmu disaat lengah
Ini musuhmu saat dia tak tahu harus kemana menuju
Ini kebesaranku karena satu saat nanti kau akan kalah

Hei Tuhan Bapa dan rajaku
Aku letih namun masih tersisa yakinku
Bahwa kamu adalah Penolongku
Dan jangan kecewakan aku
Tak apa aku menunggu….

Tak apa…
Asal raga masih menopangku….
Karena aku tahu tak seberapa ini semua
Dibanding apa yang sudah pernah ada…
Yang kau buat untuk sahabat dan manusia….

1 comment:

  1. Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia. (Ibrani 10:23)

    Life goes on...

    Best regards,,

    yours

    ReplyDelete

Siapapun jiwa yang berucap, baiknya aku mengenalmu, dan kamu akan lebih pahami aku adanya