Mampet !


"mungkin berat beban di hati tak kuasa tuk kau tangguhkan..." - "Senja" by D'Fx Band

Pernah merasa ada di posisi tak banyak bisa berbuat? berkata-kata bagus, jadi norak, mau berkarya bawaannya ngantuk, mau berkata 'males' karena gak ada artinya. 'kosong'?

Saya rasa semua orang pernah mengalaminya. mau maju adalah cuma angan-angan yang tertutup awan tebal yang tak punya nama...mungkin kalau nama-nama awan ada "bla bla bla nimbus" ini hanya tak bisa nembus-nembus

Dibawah angan sudah ada sejuta makna yang siap 'naik cetak' jadi tulisan, kalau buat seorang pengambil keputusan, sudah ada produk baru siap launching yang siap keluar. tapi ntah apa namanya, yang jelas ada saja kendalanya..

Mungkin anda bingung kenapa saya malah menulis curhat colongan ini disini. saya juga tak paham kenapa, tapi saya mungkin bisa menelurkan satu kesimpulan positif paling tidak. Apa itu?
bahwa dalam situasi apapun kita harus tetap bisa menghasilkan sesuatu. menghasilkan bukan hanya materi tentu saja. curhatan itu juga hasil, hasil yang mengingatkan kita betapa berbahagianya kita ketika bisa menghasilkan 'seperti biasanya' atau mengingatkan kita untuk tetap terus berusaha ketika ada dalam kondisi tak enak, karena dari kondisi tak enak kita bisa menyaring intisari manfaat juga...rupanya....

Mungkin tidak hari ini, tapi pasti...satu hari atau waktu nanti ada lagi karya yang menarik untuk ditulis, mahadaya imaji yang jadi inspirasi, dan segala macamnya.

Mungkin pesannya sederhana jadinya. kalau lagi tidak bisa berkata-kata atau berkarya, jangan diam tapi juga jangan paksakan semuanya. ungkapkan saja ! karena dari apa yang mampet ini, ada kok sesuatu yang masih pantas untuk dinikmati. pantas untuk disyukuri. pantas untuk di ingat di lain hari.

1 comment:

  1. Same here, Dude...

    No inspiration at all. But still trying to be productive. Even the result is just a crap!

    :p

    ReplyDelete

Siapapun jiwa yang berucap, baiknya aku mengenalmu, dan kamu akan lebih pahami aku adanya