Luar Biasa !

(tentang rencana Ilahi)

Kemarin…ketika aku tak banyak bercerita padaMu.
Aku hanya berkespektasi akan hari ini dan esokku
Dan luka itu dalam, ketika tebakan soal hari esok tak seindah bunga impian.
Letupan tak tersampaikan…kadang aku jadi manusia yang tak bisa santai orang bilang…

Tak banyak berubah hari ini…
Hanya saja kini aku memiliki Sang Kekasih Hati…
Dia Yang Semakin Mesra dengan pengertianNya kalau aku ingin berbagi…
Dia yang Makin Nakal dengan Ide-ide menakjubkan ketika akal ini hampir tak sanggup lagi…

Aku kini mengerti bagaimana harusnya ini…
Ini bukanlah sekedar keindahan…
Yang menuntut diriku tuk mencari bahkan melawan….
Butakan rohku bahwa semua tentang Dia dan kebersamaan…
Tak henti Dia menantiku untuk berbagi dan keberserahan..

Aku akan berbicara dan mendengarkanmu dunia
Namun kini pasti dia tahu bahagia dan keluh ni jiwa
Sebab toh dia yang punya cerita…
Dan dia tahu baik adanya bagaimana….

Jadi untuk apa aku sendiri atau mencari di bumi…
Kalau aku bisa bersamaNya abadi…
Soal nyata bisa hilang ditelan usia
Soal cinta, Dia telah buktikan sehabis-habisnya…
Soal masa depan…dia sudah hadirkan hal-hal menakjubkan di luar logika…
Namun luar Biasa….!

No comments:

Post a Comment

Siapapun jiwa yang berucap, baiknya aku mengenalmu, dan kamu akan lebih pahami aku adanya