Pengakuan


Ini soal letup egoismeku
Dan tak ada yang boleh ganggu itu !
Ini mimpi tanpa kompromi !
Ini seakan ledakan di muka air tenang tatap wajahku
Aku tahu ini bukan konsumsi semua…
Namun malukah aku dihadap dunia ?
Atau apa ?
Yah mungkin aku harus menunggu lebih lama…
Dan semoga aku siap untuk itu semua…
Sebab berartinya ini semua buatku syahdu dalam senyum
Sebab mulianya rasa buat amin mudah terucap untuk sosokku dibalik bayangan
Sebab semua memang kembali pada pengakuan
Namun diatas pengakuan kutaruh harapan dan impian…

Tentang sebuah rasa sayang….

2 comments:

  1. cye2...sayang ma siapa niyh????hahahaha....gosip2...hehehehe...:-p

    ReplyDelete
  2. Bull,,

    I am speechless

    ReplyDelete

Siapapun jiwa yang berucap, baiknya aku mengenalmu, dan kamu akan lebih pahami aku adanya