Trilogi rasa hati (1) : Aku disebut berbahagia


kusyukuri adanya hari ini...
kuakui ini adalah kesempatan tak terlupakan...
semua, sesimpul senyuman....
seabadi memori

tak ingin kulepas dekap itu hei sayangku
mencoba menyelami kecup rasa yang entah kenapa harus berlalu

hingga aku tak ingin datang itu pagi
aku hanya ingin ada disini disisi
dimana aku masih terus bisa bersamamu puteri...

namun baiklah kita bijak laksana iman kata cendikia
bahwa hari ini adalah indah karena rasa syukurnya

dan biar semua orang tahu disampingku ada berkat dari Surga,
maka aku harus tetap tersenyum walau bagaimana
aku harus disebut berbahagia..

karena lewat sudah satu putaran purnama kebersamaan...
kerena semua kebersamaan yang lahirkan kebahagiaan...
dan aku disebut berbahagia, oleh karena kamu dalam setiap kehadiran

1 comment:

  1. Thanks for the poems.

    I am happy too..

    GBU forever

    ReplyDelete

Siapapun jiwa yang berucap, baiknya aku mengenalmu, dan kamu akan lebih pahami aku adanya