Untuk itu kamu diciptakan



Ku pikir, Aku adalah bagian dari ketidaksengajaan,
Bagian dari sinergi dua manusia
Namun Dua jiwa yang masih menerawang masa depannya
Dengan harapan yang kadang dikalahkan oleh egoisme semata

Namun rupanya salah aku berkata
Tak benar pikiran ini menerawang arahnya

Aku hidup untuk sebuah perubahan
Aku ada untuk sebuah perbaikan
Aku hadir untuk menentang kesakitan
Untuk itu kamu diciptakan

Bukan untuk terus mengeluh
Namun mencari bagaimana hentikan piluh dan peluh
Bukan untuk meratapi tangisan
Untuk itu kamu diciptakan

Untuk beritahukan Dunia
Bahwa Tuhan itu ada dan adil adaNya
Untuk buat semua orang tahu
Bahwa semua punya rahasiaMu
Untuk mencipatakan keseimbangan
Untuk itu kamu dicipatakan

Mungkin jatuh… mungkin melupakan…
Namun yang baik adalah kemajuan dari sebuah perubahan
Kecil atau megah adalah pilihan…
Bukan takdir yang mengekang…
Karena itu telingamu tahan celaan
Untuk itu otakmu ada untuk telaah lebih panjang
Sebab itu hati lebih tulus dalam setiap perjalanan
Untuk makin medekati jalan Tuhan…
Bukan takdir ciptaan..namun perjalanan bersama Tuhan
Untuk itu kamu diciptakan …

No comments:

Post a Comment

Siapapun jiwa yang berucap, baiknya aku mengenalmu, dan kamu akan lebih pahami aku adanya